Yeeiy, Liburaaan!

Posted: February 11, 2013 in Shout of Soul

Beneran kayak mimpii, akhirnya bisa liburan *dalam arti sebenar-benarnya. Ke tempat yang jauhh, yang gak kepikiran apa-apa, yang di tempat baruu, dan seru lah yaa… Meskipun berdampak pada jet-lagnya suasana kampus saat pulang, tapi paling tidak dalam biografi besok bisa menulis: pernah liburan *lebaii*

Satu Jam Menuju Bali

Serunya adalah nahkodanya asik banget, jadi kita dibolehin lihat cara kemudinya 😀

Jadi begitulah, akhirnya tercapai juga tuh impian saya dkk untuk pergi ke Bali. Niat sebenarnya sih mau ke Lombok tapi berhubung waktu dan dana yang tidak meridhoi, maka dengan ikhlas hati kami terdampar di Bali aja… *haha

4 dari 7 orang yang ikut ternyata gak bawa KTP. Lemess total kalok bayangin mesti balik ke Jawa, setelah 14 jam Jogja-Bali. Tapi setelah debat puaanjang dari kurangnya sosialisasi sampai Gayus (*sempet2nyaaa -,-) akhirnya kamii loloss! *bigapplause 😀

Image

Sanur for Sunrise: cloudy and rainy but 🙂

 

Image

Kuta! Sunset! Lifetime Friends!

Image

Patung Kuda dekat Bandara Ngurah Rai: Enchanting!

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s